Total Tayangan Halaman

Sabtu, 16 April 2011

tugas tugas n tugas

oooh tukaan ,,
tugas aku banyag bnget ........
ampe aku bingung mw ngejain yg mna dulu ????????
tapi aku gag leh nyrah ... aku rus sa nyelesaiin tugas aku ...

untung jaa masih ada temen" ku yg slalu bantuin aku yaitu tami n rera ...
aku beruntung banget punya temen kayag mereka ...

mereka slalu bantuin aku saat aku agy kesusahan n begitu pun sebaliknyaa ,, lok aku sa bantu mereka pasti deh aku bantu mereka semaampu aku ....

tapi tadi waktu kita buat tugas ada temen aku yg marah" gag jelas gitu ,, tiba" nylahin kita gtuu jhaa ......
sebenernya sapa sih yg salah ??
aku pa kamu ,, enag bnget km nyalahin kita bertiga lang kta gag sk agy ...
kamu tuu yg gag sk ,, ninggalin temen lok uwda asik ma cwo ndiri ...
kalo kamu terus"an kyag gtu ma kta ..
ok .... carig jha temen ug lebih baik dari kta bertiga .... yg sa km jadiin babu... yg sa wat dengerin ceramah kamu tiap hari ..
kita gag butuh kamu koug ,, kalo kamu terus kayag gtuu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar