Total Tayangan Halaman

Selasa, 03 Mei 2011

tamu amerika :D

hari nee di SMKNEGERI 1 tepatnya in my school ....

kita kedatangan tamu ri amerika looo ...
eemmm ...
kesannya skula gwe terkenal bangert eah...
hahhahha .

ternyata skula gw keren koug , gag jauh beda ma sma...sma laen ..
buktinya jha ampe da tamu ri amerika gtuu ...
giiilaag ...
apa gag keren tu namanya ....
nd mereka bawag kapal pesiar gtooo ..
tapi tuu kapal da di benua bukan da parkir di parkiran skula gw ...
hahahha .
giiilaag ja lok ampe parkirnya di parkiran skula gw ...
hahhahha .
aneeh banget kesannya ...

bukan tamu ri amerika jha looo yg pernah dteng k skula gw ..
tapiiii ,, gubernur denpasar uga pernah dteng ke skula gw
hahahhaha .. ( pameer dkiit lahhh )


tapi kenapa gag justin bieber jaa ea yg dteng ke skula gw ...
pasti keren bnget toooo .
hahahhah .
ngayal bnget noug ...
mana mungkin seorang justin bieber dteng ke skula" .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar